Sri Yuniati

Lahir dan besar di Jogja. sekarang tinggal di Magelang, mengajar di sebuah Madrasah di Temanggung. Bismillah, bergabung dengan gurusiana, berharap ketularan il...

Selengkapnya
Navigasi Web

Merindu

Assalamu’alaikum Warohmatullohi WaBarokaatuh

Oleh Sri Yuniati

Setiap datang bulan Robiulawal, selalu ada hati yang merindu, merindu beliau Baginda Rosululloh Muhammad SAW.

Hari ini, 12 Robiulawal 1443, hari di mana umat Islam akan kembali mengenang sosok yang selalu dirindukan, berharap kelak dapat berjumpa dengan beliau, berharap mendapatkan safaatnya.

Tapi sering juga ada keraguan dalam diri ini, pantaskah?

Terlalu banyak dosa yang telah kulakukan, smoga Alloh mengampuni.

Mengutip postingan ustadz Khalid Basalamah dalam instagramnya,

Kita wajib mencintai Rasululloh dan mengingatnya setiap saat setelah kita mencintai dan mengingat Allah Ta’ala. Dalam setiap aktivitas keseharian, kita dianjurkan mengingat beliau.

Mau makan ingat beliau, bagaimana doa dan tatacara beliau makan, masuk kamar mandi, naik kendaraan, bahkan berjimak pun ada doanya. Dan masih banyak lagi lainnya.

“Katakanlah : Jika kamu (benar-benar)mencintai Alloh, maka ikutilah (sunnah/petunjuk)ku, niscaya Alloh mencintaimu dan mengampuni dosa-dosamu,Alloh Maha Pengampun lagi Maha Penyayang”

QS, Ali Imran (3) : 31

Allohumma Solli’ala Sayyidina Muhammad

Wassalamu’alaikum Warohmatullohi wabarokaatuh.

Magelang, 19 Oktober 2021

12 Robiulawwal 1443 H

22.26

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post