Sri Yuni Karnawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Seladaku Bicara

Seladaku Bicara

Mentari pagi ini begitu cerah ceria. Kelopak daun selada merahku tegak berdiri ditopang rockwoll. Ada secercah harapan untuk menikmati sayur segar 1 bulan lagi. Lettuce varietas Mia Red ku pagi ini indah berjajar di instalasi hidroponik dalam greenhouse tempatku beraktifitas selepas jam kantor.

Memang cuma berhidroponik....namun di balik itu semua ada banyak hal yang bisa menjadi inspirasi banyak siswa ..banyak teman di luar sana. Mengamati setiap perubahan pertumbuhan selada, makin kita sadar bahwa ada Allah SWT yang berkenan untuk menjadikan kehidupan di bumi ini. Selada memang tidak perlu bicara, namun perubahan dan pertumbuhannya adalah bahasa tubuhnya. Kita sebagai manusia perlu sadar dan memahami kehidupan ini. Subhanaallah. Mari menanam sendiri sayur dan buah di rumah kita sendiri. Salam hidroponik !

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam hidroponik bu Sri.

31 Jul
Balas

Nggih pak Yudha

31 Jul



search

New Post