Sri Yusniar

Pendidik bocah - bocah di desa kecil di Deli Serdang....

Selengkapnya
Navigasi Web

Keliling Indonesia

"Bang, kapan ya kita bisa liburan keliling Indonesia gitu? Eh keliling Sumatra Utara ajalah gpp", tanyaku ke Paksu.

" Ayok"

Aku sangat senang karena dia mengabulkan permintaanku.

"Kapan Bang?", tanyaku tak sabar.

" Ya sekarang lah", jawabnya bersemangat.

Dia kemudian mengeluarkan mobil dan kami langsung jalan. Sampai di Lapangan Segitiga Lubuk Pakam dia memarkirkan mobil. Aku agak sedikit bingung, tapi tetap cuek, mungkin saja dia mau menjumpai temannya.

"Ayo turun", ucapnya yang saat itu sudah turun duluan. Aku yang kebingungan akhirnya ikut turun, mengikuti langkahnya menemui seseorang. Ternyata temannya menyewakan delman untuk keliling kota Lubuk Pakam.

" Ayo naik", dia menarik tanganku untuk naik ke atas delman. Lah, maksudnya apa? Tapi aku nurut saja.

Yang aku minta kan keliling Indonesia, atau setidaknya keliling Sumatra Utara lah, bukan keliling kota Lubuk Pakam.

Aduh, bojo bojo. Piye karepmu.

Aih, yang bukan mimpiku lah ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

hehe... wah repot klo bojo sdh ada permintaan keliling dunia... salam literasi

04 Feb
Balas

Hehe iya Pak, salam literasi

05 Feb

Keren ibu ceritanya.

04 Feb
Balas

Terima kasih Pak

05 Feb

ha..ha.. lumayan ya bun, dari pada daripada, mendingan naik delman. kalau mau keliling Indonesia, datang saja Ke Taman Mini Indonesia

04 Feb
Balas

Hehe iya bun

05 Feb



search

New Post