St. Chadidjah

Guru di SDN Centre Malino, Kec. Tinggimoncong, Kab. Gowa Sulawesi Selatan...

Selengkapnya
Navigasi Web
BERADA DI PUNCAK 365

BERADA DI PUNCAK 365

BERADA DI PUNCAK 365

Penulis: St. Chadidjah

Masih segar dalam ingatan, setahun lalu kutetapkan pilhan menapak dunia pena. Tepatnya kala itu, selesai mengikuti kelas menulis Sagusabu Makassar Angkatan V yang diadakan oleh Media Guru Indonesia. Sepulang dari pelatihan tersebut, kumulai berselancar menjajaki blog raksasa gurusiana. Kuterima tantangannya. Kuyakinkan hatiku, bahwa aku harus konsekuen dengan pilihanku. Hingga akhirnya tantangan 30 hari kulalui dengan mulus.

Tantangan demi tantangan pun kulalui. Selain tantangan menulis tanpa henti setiap hari. Tantangan mengikuti lomba pun kuarungi. Lomba menulis buku setiap bulannya hampir selalu kuikuti. Walau pun sempat gagal beberapa kali, tapi bukan hambatan bagiku untuk terus mencoba dan mencoba lagi. Tercatat, enam kali kumenangi lomba, tetapi, bukan berarti aku lantas berpuas diri. Aku terus belajar dan terus berjuang mengikuti tantangan dari hari  ke hari. Sampai akhirnya, hari ini, tibalah aku di titik puncak 365. Suatu pencapaian yang tidak pernah terpikir sebelumnya.

Lantas, puaskah aku? Jawabanya, “tidak!” justru, karena aku telah berada di titik puncak ini, aku malah bisa melihat seluruh liku-liku perjalanan yang telah kulalui. Aku banyak belajar dari banyaknya hambatan yang kutemui. Bagiku, meneruskan perjalanan, Insya Allah, tidak lagi sesulit ketika baru pertama star setahun yang lalu.  

Tidaklah salah, jika menapak dunia pena kuyakini sebagai sebuah pihan hati. Kuyakin, Allah telah memberikan jalan itu kepadaku. Mempertemukanku dengan Media Guru Indonesia adalah sesuatu yang harus kusyukuri. Sebagai wujud dari syukurku, aku harus belajar dan berkarya lebih baik lagi. Untuk itu, kuucapkan terima kasih banyak kepada Bapak CEO Mohammad Ihsan dan seluruh Tim Media Guru, dan semoga Media Guru Indonesia semakin jaya di masa-masa yang akan datang. Aamiin Yaa Robbal Alamiin.

 

#TantanganGurusiana

#TantanganMenulisHari_365

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulilah, keren bunda.. Slmt yaa

18 Mar
Balas

terima kasih banyak, Bu!

18 Mar

Wahh.. Selamat ya Bu. Berada di puncak sesuatu yang membahagiakan. Semoga saya juga bisa mengikuti jejak Ibu. Sukses selalu ya Bu.

15 Mar
Balas

Thanks, Bunda. Insya Allah, pasti bisa, Bunda!

15 Mar



search

New Post