St. Chadidjah

Guru di SDN Centre Malino, Kec. Tinggimoncong, Kab. Gowa Sulawesi Selatan...

Selengkapnya
Navigasi Web
KUTOREHKAN PRESTASIKU DI GURUSIANA

KUTOREHKAN PRESTASIKU DI GURUSIANA

KUTOREHKAN PRESTASIKU DI GURUSIANA

Oleh: St. Chadidjah

Gurusana. Yah, siapa yang tak kenal dengan blog raksasa ini. Blog para guru penulis se-Indonesia bahkan Mancanegara. Sebuah kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi saya sebab bisa menjadi salah seorang penulis pada blog “super” ini.

Sebagai blog super, Gurusiana adalah rumah bagi puluhan ribu penulis. Sehingga sangatlah bijak jika Gurusiana selalu ingin memberikan rasa nyaman dan bahagia bagi para penghuninya. Rasa nyaman dan bahagia itu adalah hasil dari menu olahan yang ada di Gurusiana. Menu ini diolah dengan racikan yang pas dan komplit, sehingga memberikan sensasi rasa yang tak bisa dilukiskan dengan kata-kata.

Menu olahan Gurusiana disebut dengan “Tantangan Gurusina.” Tantangan Gurusiana menyajikan menu variatif yang sangat memanjakan selera penikmatnya. Dan setiap penikmat boleh memilih menunya sendiri-sendiri. Ada menu, “tantangan 30 hari; tantangan 60 hari; tantangan 90 hari; tantangan 180 hari; tantangan 270 hari; tantangan 360 hari.” Dan hebatnya lagi, setiap tantangan diganjar dengan piagam penghargaan sesuai dengan kategorinya masing-masing. Piagam Biru (30 hari), Piagam Perak (60 hari), Piagam Emas (90 hari), Piagam Platinum (180 hari), Piagam Diamond (270 hari), dan yang paling prestisius adalah yang mampu menyelesaikan tantangan 365 hari akan memperoleh Piagam Gurusiana 365.

Menu tantangan Gurusiana tersebut tidak berhenti hanya di situ. Ada lagi tantangan yang paling bergensi yakni mengikuti tantangan menulis buku tiap bulannya. Dan yang bisa mengikuti tantangan ini adalah mereka yang telah lulus tantangan menulis 30 hari setiap bulannya. Bukan hanya itu, Gurusiana pun menyediakan tantangan tematik dan beberapa tantangan lomba lainnya yang sangat menggiurkan.

Dari semua tantangan-tantangan tersebut, Alhamdulillah, saya sudah menaklukkan tantangan 365 hari, manjuarai 5 lomba menulis buku.  Dan yang terakhir adalah mencoba peruntungan dengan mengikuti lomba menulis buku, seperti yang saya ikuti pada kolom ini.

Saya yakin dan percaya sepenuhnya bahwa, dengan menjadinya saya anggota keluarga besar Gurusiana, semua itu atas kehendak Allah SWT.

 #LombaMenulisBukuGuruAsiaMenulisDiGurusiana

Profil Penulis

St. Chadidjah, Lahir, di Makassar, 12 Januari 1972. Berdomisili di Malino Kecamatan Tinggimoncong.  Sebagai guru di SDN Centre Malino Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan. Contact Person, HP/WA: 085256745507, alamat email: [email protected]. Atau silahkan kunjungi https://stchadidjah082626.gurusiana.id. Nama Facebook /Instagram: Ija Yusri: https://m.facebook.com/ija.yusri

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

23 Apr
Balas

Thanks Pak!

27 Apr

Mantul Bun..

26 Apr
Balas

Terima kasih Bunda!

27 Apr

Semoga sukses bunda

23 Apr
Balas

Thanks, Bunda!

03 May

Salam sukses dan salam Literasi .....

23 Apr
Balas

Salam literasi. Terima kasih banyak, Pak!

23 Apr

Mantap semoga suksea ya bun

23 Apr
Balas

Terima, kasih banyak, Pak!

03 May

Luar biasa prestasinya. Sukses dan sehat selalu Bu St. Chadidjah.

03 May
Balas

Thanks, Bunda!

11:11



search

New Post