St. Muanifah

MI Negeri 3 Banyuwangi...

Selengkapnya
Navigasi Web

Cinta dan Kasihku Selalu Untukmu

Alhamdulillah setiap dua minggu sekali di hari Jumat bisa berkunjung ke tempat anak yang belajar di Pesantren. Merupakan hari yang sangat menyenangkan saat bisa bertemu dengannya. Karena bisa mengurangi rasa kangen, mengabarkan kesehatan dan yang lain.

Sebelum hari pengiriman tiba, selalu saya tanyakan ingin dibawakan atau dimasakkan apa.

"ingin apa nak?"

"apa ya?"

"ayam pedas ma"

"O iya besuk saya buatkan"

Maklum karena tidak pernah bisa merawat setiap hari, inginnya memberikan yang terbaik dan menuruti keinginannya.

Seperti pagi ini dia ingin dibuatkan ayam pedas. Berangkatlah saya ke pasar untuk belanja ayam dan keperluan lainnya. Setelah sampai dari pasar langsung persiapan masak dan Alhamdulillah selesai. Persiapan selanjutnya bungkus-bungkus nasi, lauk, dan lalapnya untuk anak dan teman-temannya, karena selama masa pandemi covid-19 ini kiriman harus dibungkus rapi dan dimasukkan kotak atau kardus. Kalau sebelum pandemi selalu saya bawakan piring, sendok, gelas sendiri sehingga bisa makan bersama.

Saat ketemu anak dan terlihat sehat rasanya lega sekali. Begitulah hati seorang ibu, tentu ingin selalu melihat anaknya baik-baik saja, apalagi masa pandemi ini.

"Bagaimana kabar nak?"

"Alhamdulillah baik ma"

"Alhamdulillah"

"Ya udah kamu makan dulu, nanti selesai makan kita lanjutkan ngobrol santai."

Setelah selesai makan kami pun ngobrol tentang keperluanmya.

Waktu terus menunjukkan perubahan dan semakin sore. Sehingga kami harus pamit pulang.

Semoga dimudahkan belajarnya, memahaminya, dan berharap keberkahan belajar bersama kyai.

Salam literasi.

The Sunrise of Java.

#tantangan 365 (22)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post