St. Muanifah

MI Negeri 3 Banyuwangi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kejutan Lewat Email

Kejutan Lewat Email

Baru terlihat malam ini ada dua email masuk. Ternyata salah satunya dari Panitia "AKSI MADRASAH," yang sudah terkirim tanggal 29 Januari 2021 lalu, tak pernah berpikir dan berangan-angan karena kesibukan lain yang menyita waktu.

Alhamdulillah, merupakan pengalaman tersendiri telah bergabung dalam AKSI Madrasah. Adalah seleksi penulis soal AKM tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama RI di Jakarta. Walaupun belum berhasil pada seleksi tersebut, namun penulis merasa bersyukur telah menjadi bagian dari proses ini.

Kementerian dalam hal ini Panitia Seleksi, tetap mengapresiasi kepada para peserta yang belum berhasil, dan mengirimkannya melalui email.

Allah SWT selalu mengetahui akan setiap kesungguhan hamba-hamba-Nya, maka tidak perlu berkecil hati. Tetap semangat berkarya dalam bentuk apapun yang bermanfaat. Dari panitia pun memotivasi untuk tetap semangat dan akan mengundangnya kembali melalui email pada kegiatan-kegiatan mendatang.

Terima kasih kepada panitia dan kepala madrasah yang telah mendorong untuk selalu berbuat yang luar biasa bukan yang biasa-biasa saja.

Salam literasi.

The Sunrise of Java.

#tantangan 365 (40).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pengalaman Yang mendebarkan meski belum berhasil ya bunda... Semangat....

18 Feb
Balas

Mantap bunda...sukses ya

16 Feb
Balas

Aamiin...semoga ke depannya bund.

17 Feb

Kereen selalu bersemangat untuk selangkah lebih maju.

17 Feb
Balas

Ternyata benar adanya, Allah sesuai.prasangka hamba-Nya. Aq gk berharap diterima krn laptop gak mau kompromi hehe...

17 Feb

Selamat dan sukses selalu ya Bun.

16 Feb
Balas

Aamiin..., semoga bund.

17 Feb

Yang penting sudah mencoba Bun. Semoga sukses selalu

17 Feb
Balas

Terima kasih bunda Diyah.

17 Feb



search

New Post