St. Muanifah

MI Negeri 3 Banyuwangi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Malam Ulang Janji Hari Jadi Pramuka ke 60

Malam Ulang Janji Hari Jadi Pramuka ke 60

Salam Pramuka!

Ulang janji dan tasyakur di malam hari jadi Pramuka, 14 Agustus 2021 Korwil 4 bertempat di H. Makmun sungguh sangat hikmad, dihadiri oleh Kapusdiklat Macan Putih Banyuwangi Kusno Abi Wibowo dengan style yang unik dan menarik beliau memberikan ulasan dan penjelasan singkat tentang Pramuka di musim pandemi, dirangkai dengan ulasan pentingnya menjaga silaturrahmi sesama anggota pramuka, dilanjutkan dengan do'a dan tahlil untuk (alm) kak Moh Suhadi, kak Bambang H, Kak Suwardi dan kak Bonisri, para pejuang pramuka di Gudep dan Kwarran masing-masing yang telah mendahului menghadap-Nya, semoga memperoleh tempat terbaik di sisi-Nya.

Kullu nafsin dzaiqatul maut, setiap kita akan merasakan kematian, maka hendaknya kita memersiapkan diri dengan baik, baik hati, ucapan, dan sikap bisa seiring sejalan.

Banyak penjelasan yang disampaikan Kapusdiklat saat menyampaikan ulasan tentang anggota Pramuka tidak boleh kalah di musim pandemi ini, sabar, tidak boleh pasrah dengan keadaan, sungguh menjadi motivasi tersendiri para anggota yang hadir.

Kepada para aktivis pramuka, lanjutkan untuk tetap bisa berjuang dengan segala kemampuan yang dimiliki dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Pramuka tidak boleh putus asa tetapi bagaimana memberikan energi positif kepada masyarakat dengan bekal mental baja yang dimiliki serta rasa tanggung jawab kepada masyarakat, ikut _handarbeni_

Acara ditutup dengan doa, dilanjutkan ramah tamah bersama.

Salam Literasi

The Sunrise of Java

13 Agustus 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen reportasenya, Bunda. Salam Pramuka

14 Aug
Balas

Salam! Terima kasih bapak Dede

14 Aug

Mantap reportasenya bund. Sukses selalu. Aamiin

14 Aug
Balas

Aamiin..., terima kasih ibu Tri

14 Aug

Keren aktivitasnya. Keren tulisannya. Jadi ingat masa saya juga bgitu. Masa sebelum tubuh meminta waktu dan perhatian saya bund... Sukses ya bund. Aamiin

23 Aug
Balas

Swiiipp, sukses selalu Mbak cantik...

23 Aug
Balas



search

New Post