St. Muanifah

MI Negeri 3 Banyuwangi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Banyuwangi

Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Banyuwangi

Salam Pramuka!

Kamis, 12 Agustus 2021 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Banyuwangi melakukan perhelatan besar yaitu Musyawarah Cabang (Muscab) dengan tema "Menuju Pramuka Banyuwangi Mandiri dan Berbakti tanpa Henti." Musyawarah Cabang dilaksanakan setiap lima tahun sekali.

Adalah sebuah keniscayaan sebuah organisasi mengadakan musyawarah mufakat untuk memilih pemimpinnya sebagai motor penggerak organisasi agar organisasi bisa berjalan dengan baik.

Sebuah organisasi adalah cermin dari leader dan leadershipnya, bagaimana pemimpin menjalankan tugas pokok dan fungsinya untuk memimpin organisasi.

Di masa pandemi Covid-19 ini Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Banyuwangi menyelenggarakan Muscab secara tatap muka terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, di Villa Solong Kecamatan Kalipuro Kabupaten Banyuwangi.

Calon Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Banyuwangi siap untuk berkompetisi sehat dipilih para peserta Muscab, dengan nomor urut

1. M. Arif Fajartono, S.ST. M.Metkom

2. H. Sugirah, S.Pd . M.Si

3. Sulihtoyono, MM

4. H. Moh. Makmun, SH, M.hum

Selamat ber Muscab, semoga terpilih pemimpin yang andal, berkwalitas, akuntabel, dan amanah.

Salam Literasi

The Sunrise of Java

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post