St. Muanifah

MI Negeri 3 Banyuwangi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pelantikan Pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Banyuwangi

Pelantikan Pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Banyuwangi

Pelantikan Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Banyuwangi Masa Bhakti 2021-2024, Pengurus Kwartir Cabang, Lembaga Pemeriksa Keuangan Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Banyuwangi Masa Bhakti 2021-2026. Rabu, 17 November 2021 di Pendopo Sabha Swagata Banyuwangi oleh Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Jawa Timur H. Arum Sabil.

Merupakan hari bersejarah bagi insan Pramuka Kabupaten Banyuwangi, adalah hari resmi dimana diamanatkan sebagai Pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Banyuwangi, kepada kader-kader terpilih pemegang tonggak berkibarnya Pramuka di Banyuwangi.

Sebelum prosesi pelantikan, dibacakan SK penetapan Ipuk Festiandani Bupati Banyuwangi sebagai Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Banyuwangi berdasarkan SK Ketua Kwartir Daerah Jawa Timur No. 76 tahun 2021 tentang; pertama, pemberhentian Pengurus Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Banyuwangi Masa Bhakti 2016-2021, kedua, mengukuhkan Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Banyuwangi Masa Bhakti 2021-2024. Surabaya, 30 September 2021.

SK No. 77 Tahun 2021 tentang Pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Banyuwangi tentang; pertama, memberhentikan dengan hormat Pengurus Kwartir Cabang, Masa Bhakti 2016-2021, kedua, mengukuhkan Pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Banyuwangi Masa Bhakti 2021-2026.

SK No. 78 tahun 2021 tentang Lembaga Pemeriksa Keuangan. Pertama, memberhentikan dengan hormat Pengurus Lembaga Pemeriksa Keuangan Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Banyuwangi

Masa Bhakti 2016-2021, kedua, mengukuhkan Pengurus Lembaga Pemeriksa Keuangan Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Banyuwangi Masa Bhakti 2021-2026.

Prosesi Pelantikan.

Sambutan Bupati Banyuwangi sebagai Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Banyuwangi "Prinsip Gerakan Pramuka adalah kesetaraan. Siswa dengan sukarela, senang hati, bahagia mengikuti kegiatan Pramuka, bukan karena keterpaksaan. Pramuka bisa dipacked dengan kreatif dan rekreatif. Bagaimana Pramuka bisa lebih menarik bagi anak-anak muda. Media sosial pramuka manfaatkan dengan baik." Gerakan Pramuka adalah kegiatan terbuka bagi siapa saja.

Pesan Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Jawa Timur H. Arum Sabil dalam sambutannya, menyampaikan tentang UU nomor 2012 tahun 2010 ."Majelis Pembimbing berperan penting untuk membimbing dan mempunyai komitmen tinggi untuk memajukan Gerakan Pramuka Banyuwangi."

"Bangkitkan ekonomi karena pandemi telah terdampak di seluruh lapisan masyarakat."

Sukses Pramuka Banyuwangi.

Salam Pramuka!

The Sunrise of Java.

Rabu, 17 November 2021.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post