St. Muanifah

MI Negeri 3 Banyuwangi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Peringatan Hari Santri Nasional Pondok Pesantren Mabadi'ul Ihsan
Peresmian Gudep 23.603 dan Gudep 23.604 oleh Sulihtiyono.

Peringatan Hari Santri Nasional Pondok Pesantren Mabadi'ul Ihsan

Pada Peringatan Hari Santri Nasional Jumat, 22 Oktober  2021 di Pondok Pesantren Mabadi'ul Ihsan Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, Kabupaten Banyuwangi, berjalan cukup meriah dan khidmat. Pada acara ini, pihak pesantren mengundang Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Banyuwangi, yang dihadiri Drs. Sulihtiyono, M.Pd selaku ketua harian Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Banyuwangi. 

Disela-sela upacara HSN, Sulihtiyono juga meresmikan Gudep 23.603 (putra) dan Gudep 23.604 (putri). Ini juga salah satu bentuk apresiasi Kwarcab kepada para santri untuk terus berbenah menjadi generasi muda milenial yang handal dan tangguh dalam menyongsong masa depan gemilang. 

 

Pondok Pesantren Mabadi'ul Ihsan yang membawahi Pendidikan Paud,   Pendidikan Dasar dan Menengah telah mendirikan Gudep terpadu yg mendidik Pra Siaga, Penggalang dan Penegak dibawah naungan Gudep Pondok Pesantren Mabadi'ul Ihsan.

 

 

Kata sambutan disampaikan    mantan bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas sebagai Rais Majelis Keluarga dari keluarga besar Pondok Pesantren Mabadi'ul Ihsan, dalam sambutannya menyampaikan "perlunya pendidikan karakter untuk para santri dan siswa sekolah formal." 

 

Selamat Hari Santri Nasional 2021

Santri Siaga, Jiwa Raga 

Salam Literasi 

The Sunrise of Java. 

Jumat, 22 Oktober 2021.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post