St. Muanifah

MI Negeri 3 Banyuwangi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rapat Kerja Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Banyuwangi

Rapat Kerja Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Banyuwangi

Salam pramuka!

Rapat Kerja Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Banyuwangi, Masa Bakti 2021-2026, Rabu, 15 Desember 2021 di Aula Kwarcab Banyuwangi, jalan Wijaya Kusuma No. 107 Banyuwangi, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Hymne Pramuka.

Doa disampaikan oleh Fathur Rochman, Andalan Cabang Urusan Pembinaan Kerohanian.

Sambutan Ketua Kwarcab H. Sugirah, memotivasi bagaimana setelah dilantik bekerja bersama-sama untuk kemajuan pramuka Banyuwangi.

"Kemampuan dan keahlian Kakak-kakak Pengurus bisa dioptimalkan untuk manfaat orang banyak." Ungkap H. Sugirah

"Jangan berfikir apa yang didapatkan dari pramuka, tapi berfikirlah bagaimana memberi untuk kemajuan pramuka di Banyuwangi." Ungkap nya lagi.

Dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Ka Kwarcab Gerakan Pramuka Banyuwangi, sebagai wujud syukur masih bisa mengabdi untuk pramuka.

Acara pemotongan tumpeng selesai, dilanjutkan rapat kerja cabang, dipimpin oleh sekretaris Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Banyuwangi, Hanif Irianto, merencanakan program-program di masing-masing bidang yang sebelumnya telah dipersiapkan oleh masing-masing Andalan.

Motivasi disampaikan Sulihtiyono, selaku ketua harian Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Banyuwangi, program yang inovatif dan update dengan informasi kekinian, bagaimana ke depan diantaranya bisa sebagai penopang pergerakan ekonomi, bagaimana pramuka menjadi menarik, sehingga pramuka segi kognitif dan psikomotornya terasah.

"Pramuka harus direvitalisasi ke depan agar pramuka tidak ditinggalkan." Ungkapnya.

Rapat berjalan dengan lancar, acara berakhir pukul 13.00 WIB.

Salam Literasi!

The Sunrise of Java

Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Banyuwangi

15 Desember 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post