SITI SAROH

Guru SMP Negeri 122 Jakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web
TantanganGurusiana Hari Ke-356. Verifikasi Akun Google Adsense

TantanganGurusiana Hari Ke-356. Verifikasi Akun Google Adsense

Alhamdulillah saya panjatkan kehadirat Allah SWT karena berkat izin dan Rahmat dariNya channel saya sudah monetisasi dan baru beberapa hari sudah mendapat email agar saya segera memverifikasi akun google adsense. Bisa dibayangkan betapa senang hati ini ketika mendapatkan email tersebut.

Bagaimana caranya agar pihak youtube mengirimkan email tentang pembayaran akun google adsense. Caranya adalah setelah channel Anda mendapat monetisasi maka Youtube Anda harus mendapatkan $10 dari penayangan YouTube channel Anda. Setelah mendapat 10 $ barulah Anda mendapat email dari youtube agar Anda harus memverifikasi akun google adsense.

Bagi teman-teman guru siana yang memiliki akun channel YouTube semoga channelnya segera dimonetisasi. Semangat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terimakasih informasinya ya Bu... Luar biasa banget ..ijin follow ya

05 Mar
Balas

Terimakasih silahkan

05 Mar



search

New Post