SITI SAROH

Guru SMP Negeri 122 Jakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web

TantanganGurusianaHari Ke-340. Menghitung Hari

Seperti judul lagu saja ya menghitung hari. hari apa yang dihitung. Pastinya bukan hari kelahiran anak atau kelahiran cucu tetapi kelahiran channel yang kubuat.

Tahun 2013 aku membuat channel yang berkaitan dengan kemajuan pengembangan penggunaan IT dan hasil dari praktek mengajar.

Awalnya sekedar iseng saja tetapi lama kelamaan kenapa tidak saya tekuni channel ya. Mulailah setelah mengikuti VCT kembali saya tekuni channel tersebut dengan membuat beberapa konten. Tujuannya memang hanya sekedar berbagi keaesama teman tetapi berpikir kenapa tidak saya kembangkan saja.

Alhamdulillah tahap pertama di Bulan Seperti mendapat surel dari pengelola bahwa tahapan awal sudah ceklist menunggu tahapan kedua.

Untuk tahap kedua itulah saya menunggu beberapa menit lagi saat ini masih bukaan kedua kalau bayi mau dilahirkan orang tuanya. Semoga esok atau lupa sudah ada tawa riang dari sang bayi. Semoga saja, saya serahkan yang kuasa

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post