SITI SAROH

Guru SMP Negeri 122 Jakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web

TantanganGurusianaHari Ke-349. Iklannya Masih Malu-malu

Beberapa hari sudah monetisasi sangat senang hati bukan karena nilai uangnya tetapi penghargaan yang telah diberikan atas berkembang channel tentunya menyenangkan bagi siapapun. Channel dibuat sejak tahun 2013 baru merasakan ada iklan tentunya luar biasa buat saya.

Ada sedikit tanda tanya mengapa kadang di setiap video ada iklan kadang tidak ada padahal sudah saya setting dipengaturan monetisasinya untuk setiap video agar iklan dapat masuk ke video kita.

Saya mengetahuinya ketika teman telepon mengucapkan selamat karena sudah ada iklannya di video saya tetapi teman yang lain mengatakan tidak semua ada iklannya.

Di Pengaturan saya setting untuk video pribadi non publik tidak saya klik tanda dollar nya tentunya tak akan ada iklan tetapi ada video yang saya setting ada dollar mengapa ada juga iklan yang tidak masuk. Ini yang perlu saya pelajari mengapa iklan masih malu-malu muncul di video saya he he he.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post