SITI SAROH

Guru SMP Negeri 122 Jakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web

TantanganGurusianaHari Ke-350. Pengimbasan AKM

Bulan Pebruari akan segera berakhir, sampai saat ini belum juga saya dapat melaksanakan pengimbasan AKM. Sulitnya mengatur waktu antara kepentingan bersama dan kepentingan pribadi membuat belum dapat terealisasikan juga.

Niat hati inginnya dalam dua hari ke depan sudah dapat dilaksanakan tugas dari Kemdikbud tersebut. Mudah-mudahan tidak ada dulu kesibukan dadakan yang harus dipenuhi karena kepentingan bersama.

Segala yang berhubungan dengan AKM sudah dipersiapkan hanya saja pengimbasannya yang belum kebagian waktunya. Sebenarnya pada masa Pandemi ini untuk pengimbasan sangat mudah karena tidak harus datang ke tempat guru yang akan diberi imbas AKM cukup menggunakan zoom pengimbasan sudah dapat terealisasi. Semoga besok tidak menemukan kendala . Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Smoga segera terlaksana, yang penting bisa diupload di Youtube, saya juga baru selesai Pengimbasan

27 Feb
Balas



search

New Post