SITI SAROH

Guru SMP Negeri 122 Jakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web

TantanganGurusianaHari Ke-353. Ibarat Lilin

Masih seputar SKP (Sasaran Kinerja Pegawai) yang harus diisi para pegawai. Semua guru sudah selesai dikerjakan hanya ada beberapa guru yang tidak dapat dilanjutkan karena kondisi pegawai yang dimutasi ke jenjang berikutnya atau naik jabatan dari guru menjadi wakil kepala sekolah.

Selain itu dari pelaksana atau jabatan struktural menjadi pegawai fungsional guru. Selain itu sudah dikerjakan seluruhnya.

Setelah mendapat persetujuan dari atasan kemudian melanjutkan ketahap selanjutnya. Ketika saya hendak m lanjutkan ketahap selanjutnya alangkah terkejutnya saya ternyata ada satu angka yang sehqrus nya 0,5 menjadi 05 tanpa titik. Hal itu terjadi karena keyboard nya sudah sedikit agak keras jika mau mengetik sehingga kemungkinan kurang tekan pada keyboardnya.

Hal ini menyebabkan SKP yang punya saya sendiri mengalami kesalahan sementara kepunyaan yang lain lancar tanpa ada kesalahan. Saat ini saya ibarat memberikan penerangan pada yang lain tetapi diri sendiri terbakar, itulah derita sebuah lilin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post