SITI SAROH

Guru SMP Negeri 122 Jakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web
TantanganGurusianaHari Ke-365. Finish (Kesan Mengikuti Tantangan 1 Tahun Menulis)

TantanganGurusianaHari Ke-365. Finish (Kesan Mengikuti Tantangan 1 Tahun Menulis)

          Finish akhirnya sampai juga saya menulis di hari terakhir tantangan menulis yang diadakan Media Guru. Ada rasa bahagia bisa melewatinya, jujur ada rasa sedih juga karena tidak ada lagi kata khawatir terjun bebas  walau sempat hampir saja dibuat jantung berdebar kencang serasa ada yang menagih hutang. Saat itu berasa belum menulis ternyata langsung buka aplikasi ternyata saya sudah menulis sebelum terlelap.

        Anak saya tidak membangunkan saya lagi pada pukul 22.00 karena jujur kadang saya tertidur dulu karena ngantuk berat, Kalau sudah tak bisa ditahan, pasti saya akan pesan bangunkan mama karena belum menulis tantangan.

        Semoga menulis akan terus menjadi candu buat saya dan akan menjadi motto "Tiada hari tanpa menulis". Semoga saya dapat mewujudkan apa yang saya tulis di program ini menjadi sebuah maha karya yang merupakan kebanggaan buat saya karena dapat Istiqomah menjalankannya. Terimakasih buat Media Guru atas program "Tantangan Menulis 365 Hari Ini" yang telah berkali-kali membuat jantung saya berdebar kencang, saya bersyukur karena tandanya masih ada kehidupan pada diri saya. Semoga anggota badan saya tetap dapat dimanfaatkan setidaknya untuk diri saya, dan buah pikiran yang saya tuangkan dalam tulisa membuat saya terhindar dari Alzheimer. 

      Salam sehat untuk CEO  Pak Muhamad Ihsan dan Tim Media Guru  serta sahabat setia yang telah membaca tulisan saya, semoga bermanfaat. Wassalamu'alaikum.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post