ST. SHOBIBUL BAROKAH

St. Shobibul Barokah, S.Pd., merupakan anak ketujuh dari tujuh bersaudara. Lahir di kota Nganjuk. Memiliki hobi membaca dan menyanyi. Pendidikan tingkat atas d...

Selengkapnya
Navigasi Web
112. LK I Advertisement (RPP 8)

112. LK I Advertisement (RPP 8)

112. LK I Advertisement

After reading the texts, write down questions related to social function based on the text!

Fungsi sosial

questions:

Topik

Tujuan penulisan teks

Peran penulis/pembaca

Setting tempat

Dampak setelah membaca teks

LK 2

After reading the texts, write down questions related to structure of the text and write the answer!

Struktur teks

questions;

Rincian diskripsi

Rincian argumentasi

Rincian peristiwa

Rincian unsur-unsur teks

Plot/alur

LK 3

After reading the texts, write down questions related to language features based on the text and write the answer!

Unsur kebahasaan

questions:

Referensi makna

Kata sambung

Preposisi

Referensi grammatika

Menyusun kata acak menjadik alimat terkait teks.

Kunjung Karya:

2. Siswa memberi masukan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post