ST. SHOBIBUL BAROKAH

St. Shobibul Barokah, S.Pd., merupakan anak ketujuh dari tujuh bersaudara. Lahir di kota Nganjuk. Memiliki hobi membaca dan menyanyi. Pendidikan tingkat atas d...

Selengkapnya
Navigasi Web
28. RPP bag 4. Creativity

28. RPP bag 4. Creativity

28. RPP bag 4.

Generalization (10 menit)

Creativity

Berdasarkan hasil presentasi dan pembahasan secara klasikal, peserta didik membuat kesimpulan mengenai fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan Narrative Text.

Creativity:

1. What is Narrative text?

2 What is the function of Narrative text? 

3. What are the generic structure of Narrative Text?

4. What are the Language feature used in Narrative Text?

5. Is there a complication on the text?

Ice breaking (5 menit)

Peserta menyanyikan sebuah lagu

If you happy and you know it clap your hand 2x

If you happy and you know it 

And your face were surely show it

If you happy and you know it clap your hand

Kegiatan Penutup (10 menit)

Refleksi:

1. Guru menempelkan papan refleksi

2. Guru membagi kertas refleksi

Please make reflection on a cutting paper, then stick on reflection board!

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post