SuandiHistoria88

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
APRESIASI
Tantangan Hari ke #14

APRESIASI

Terimakasih atas apresiasi bapak ibu saudara di kolom Gurusiana atas komentar pada tulisan saya, semakin membawa semangat untuk terus menulis.

Evaluasi tulisan yang diapresiasi ternyata ada pada tulisan yang benar benar dibutuhkan untuk kondisi Bapak Ibu Guru semua, tantangan demi tantangan pada tulisan yang kita paparkan menambah semangat Bapak Ibu menulis.

Semoga kita tetap semangat menulis, bercerita, berbagi ilmu dan menginspirasi melalui Media Guru Gurusiana.

Terimakasih atas apresiasinya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post