SuandiHistoria88

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Doa Harian
Tantangan Hari ke #12

Doa Harian

DOA HARI JUM'AT 4 RAJAB

(28 FEBRUARI).

اَلّٰلهُمَّ صَلِّ عَلَی سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَی آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ.

اَللَّهُمَّ يَارَبِّيْ بَابَ الْفَرَجِ بِطَوْلِكَ وَاكْسِرْ عَنِّيْ سُلْطَانَ الْهَمِّ بِحَوْلِكَ وَاَنِلْنِيْ حُسْنَ النَّظَرِ فِيْمَاشَكَوْتُ وَاَذِقْنِيْ حَلاَوَةَ الصُّنْعِ فِيْمَاسَاَلْتُ وَهَبْلِيْ مِنْ لَدُنْكَ رَحْمَةً وَفَرَجًاهَنِيْاً وَجْعَلْ لِيْ مِنْ عِنْدِكَ مَخْرَجًاوَحِيًّا.

ALLOOHumma yaa ROBBii baabal faroji bithoulika waksir 'annii sulthoonal hammi bihaulika wa anilnii husnan nadzhori fiimaa syakautu wa adziqnii halaawatas shun'i fiimaa sa altu wahablii min ladunka rohmatan wafarojan haniian waj'al lii min 'indika makhrojan wahiyyan.

ya ALLOOH wahai ROBB ku...bukakanlah bagi diriku akan pintu kelapangan dengan karunia MU, dan luluh lantahkan dari diriku dominasi akan kesedihan dengan pertolongan MU, dan anugrahkan kepada diriku akan baik sangka akan apa-apa yang aku adukan, dan berilah kepada diriku akan rasa manisnya anugrah MU terhadap semua permohonan ku, dan anugrahkan kepada diriku dari sisi MU akan rahmat dan kelapangan yang mudah, dan karuniakan kepada diriku dari sisi MU akan jalan keluar yang cepat dan tepat atas semua pengaduanku kepada MU.

اَلّٰلهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَ عَلَی آلِ سَيِّدِنَامُحَمَّدٍ

salaam maaf dan terima kasih buat yang sudah baca doa ini dan mau membagikan (share) kepada yang lain. 🙏🏻🙏🏻🙏🏻.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post