SuandiHistoria88

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
GUNDUL GUNDUL GURUKU, !!!
Tantangan Hari ke #12

GUNDUL GUNDUL GURUKU, !!!

Jika semua guru laki laki botak maka sekolah menjadi shaolin temple....

Jika kepala botak maka protes akan bertambah dari pabrik sisir, shampo, minyak rambut tukang cukur rambut...

Jika kita guru dianggap salah terus dibotaki maka kebotakan adab makin mendekati ...

Jika koruptor yang menggunduli dan membotaki uang rakyat tak dibotaki maka kebotakan hukum makin tergunduli...

Jika pelaku pembotakan tak terhukum maka cukup dianggap permintaan sendiri...

Gundul Gundul Pacul Panjenengan

Seperti Lyrik lagu Gundul Gundul Pacul jika satu gundul maka yang lain ikutan gundul dan tumpul....

Lyrik lagu Gundul Gundul Pacul

Balkonnya adalah jalan empuk

Gundul gundul pacul cul gelelengan

Itu terdengar seperti pelukan

Nyunggi nyunggi wakul kul gembelengan

Anyaman memutar semuanya menjadi satu bagian

Wakul ngglimpang segane dadi sak ratan

Anyaman memutar semuanya menjadi satu bagian

Wakul ngglimpang segane dadi sak ratan

"GUNDUL PACUL" LYRICS by JUBING KRISTIANTO: Gundul - gundul pacul.......

Gundul Pacul Lyrics. Gundul - gundul pacul.... cul. Gemblengan... Nyunggi-nyunggi wakul.... kul. Gemblengan... Wakul nggimpang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post