SuandiHistoria88

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MEET ULTAH SMANLIKU
Tantangan Hari ke #8

MEET ULTAH SMANLIKU

Selamat Ultah SMANLIKu

Salah satu Peradaban Sungai yg hebat adalah MESOPOTAMIA (Daerah Subur Diantara Dua Sungai) banyak bangsa memperebutkan wilayah ini karena kesuburan dan kekayaan alamnya mulai Akkadia Sumeria Babilonia Persia Irak Iran hingga hari ini.

Ibarat peradaban tersebut Smanli Depok tumbuh dan berkembang diantara sungai Caringin dan Kali Baru anak sungai Ciliwung yg terus berprestasi berbudaya berakhlak mulia dan peduli lingkungan.

Berdiri sejak 2001 semula menumpang di SMA Muhammadiyah 19 Sawangan berawal menggunakan fasos fasum perumahan Rivaria menempati 5 ruang dan lapangan basket diresmikan oleh Walikota Depok H Badrul Kamal.

Seiring berjalan waktu kemampuan para Kepala Sekolah mengelola pembelajaran yang dimulai oleh ibu Eri Erianti mendirikan bangunan smanli menjadi dua lantai bersama lapangan futsal, lalu Kepala Sekolah kedua Bapak Drs Jumait meletakan dasar kedisiplinan yg kuat baginwarga sekolah dilanjutkan oleh Dra Jasni Evawati smanli terus tumbuh mempercantik diri dengan membangun tiga lantai ruang belajar dan menata ruang ruang kelas semakin lengkap dengan sarana IT, selanjutnya sikap tegas dan disiplin diajarkan kembali oleh Ibunda Wartini Tw meski hanya sembilan bulan menjelang pensiunnya menjadi bekal kuat warga smanli berkarya dan berprestasi, lalu datang kembali ibu Desry Ningsih menjadi kepala sekolah melanjutkan apa yg sudah ditata dan kemudian digantikan oleh Bapak Dede Agus Suherman menjadi peletak dasar meraih Adiwiyata Tingkat Nasional raihan pialanya di serahakan kepada Bapak Sahadi sebagai penggantinya dikementrian Lingkungan Hidup selanjutnya pak Sahadi digantikan oleh Bapak Ahmad Zarkasih menghantarkan team seni budaya smanli melalang buana ke luar negeri dibawah ketua team seni ibu Henny Novianty masa pensiun mengakhiri jabatan pak Ahmad Zarkasih yang kemudian tugas dilanjutkan oleh PLT Bapak Usep Kasman sosok muda penuh dedikasi disiplin dan profesional menjalankan jabatan PLT, kehadiranya menjadi oase segar warga smanli menuju smanli berprestasi berbudaya berakhlak mulia dan peduli lingkungan.

Enam bulan berlalu maka tugas PLT berakhir diusia 19 Th Smanli kembali di pimpin oleh PLT Bapak Dede Agus Suherman.

Prestasi smanli mengantarkan siswanya melanglang buana diterima diberbagai perguruan tinggi negeri bahkan smanli memiliki sekolah binaan yaitu Smaterbukalima ygdibina sejak 2006 terus berkembang mengikuti induknya smanli.

Banyak guru berprestasi secara nasional dan guru guru smanli hampir mendominasi menjadi Kepala Sekolah dikingkungan Dinas Pendidikan Kota Depok sekarang terganung dengan Kantor Cabang Dinas Pendidikan Prop Jawa Barat. Ada tujuh guru alumni smanli yang menjadi kepala sekolah diantaranya bapak Rahmat Muhammad, Bapak Abdul Fatah ,Bapak Umar, Bapak Drs Tugino Ibu Siti Faizah Ibu Laksmi Gantini menjadi kepala sekolah SMA di Kota Depok.

Terimakasih kepada Bapak Ibu Guru yang pernah mengabdi di smanli Ibu Brill Sosiologi, ibu Ira bahasa Indonesia ibu Dedeh bahasa Sunda ibu Nurhayati matematika, Sense Badriah dan Sri bahasa Jepang, bapak Handoko Sejarah bapak Indah Yanto Fisika ibu Muri Kimia bapak Irrianto Seni Budaya, bapak Mispah Permana TIK.

Bapak Firmansyah olah raga bapak Margana Bahasa Indonesia Bapak Atib Ekonomi, ibu Rosalinah PKN ibu Lilis Kimia ibu Eti Fisika ibu Ria TIK bapak Rahmat UJ agama ibu Elizabeth bahasa Indonesia bapak Parso bahasa Inggris yang mutasi membina aekolah sekolah baru dilingkungan dinas Pendidikan Kota Depok.

Doa teriring selalu buat Almarhum bapak Kemis Olah Raga Bapak Puji Purwanto Seni budaya dan Ibu Siti Baroroh bahasa Indonesia semoga mereka semua husnul khotimah.

Selamat Ultah SMANLI ku teruslah berprestasi berbudaya berakhlak mulia dan peduli lingkungan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post