SuandiHistoria88

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PERADABAN SUNGAI...SMANLI ke 19 Th
Tantangan Hari ke #8

PERADABAN SUNGAI...SMANLI ke 19 Th

SMANLI 19 TH SUNGAI PERADABAN

Lima manfaat Sungai Bagi kehidupan manusia,

-MCK( Mandi Cuci Kakus)

- Irigasi

- Transportasi

- Energi (PLTA)

- Rekreasi

Begitupun SMANLI ku yg ditepian SUNGAI semoga yg belajar dan mengajar memulai dengan manfaat pertama sungai memebersihkan hati dengan niat suci belajar dan membelajarkan, membuang kotoran dihati mulut dan semua organ tubuh dengan bahasa ilmiah penuh prestasi bukan bahasa caci apalagi kebinatangan.

Mampu mengalirkan dan mentransfer Ilmu seperti manfaat Irigasi Sungai kepada anak didik dan kelak menjadi bekal anak didik mengalirkan energi prestasi dan ahlakul karimah bagi seluruh alam.

Mampu menghantarkan anak didik mencapai cita citanya diterima di Perguruan Tinggi Negeri dan Berketerampilan mumpuni seperti manfaat ketiga sungai sarana tranapirtasi, Selalu mengalirkan ENERGI penerangan bagi hati dan pikiran yg diliputi kebodohan menjadi terang benderang.

Menjadi sarana Rekreasi sebagai sekolah ramah anak penuh keramahan semua warga sekolahnya.

Jika sungai ini terjaga maka PERADABAN besar pun akan terus tumbuh dan berkembang...

Selamat Memaknai Ulang Tahun ke 19 Smanli ku...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post