Subhan Maulana

Cikarang Utara, Bekasi....

Selengkapnya
Navigasi Web
RASA YANG TERUNGKAPKAN (PART II)

RASA YANG TERUNGKAPKAN (PART II)

Usai mengucapkan itu, jiwanya Rod Jay Lee seakan tiba-tiba membeku, tak bisa bergerak dan mengucapkan apapun. Dirinya malu karena berani berkata yang sakral dihadapan Fatimah dan teman-temannya. Matanya berkaca-kaca, air mata seakan ingin tumpah secara deras dari bola matanya.

Fatimahpun tidak dapat berkata apa-apa. Dirinya tidak menyangka bahwa Rod Jay Lee berani mengatakan itu langsung dihadapannya dan teman-temannya. Dirinya tertunduk malu, pipi yang putih itu berubah menjadi merah. Buku yang dibacanya langsung jatuh kebawah kakinya. Suasana yang sejuk dan asyikpun tiba-tiba sunyi seketika.

Namun, jawaban harus dilontarkan Fatimah. Dengan gugup, Fatimah berkata “Terima kasih banyak, tetapi saat ini aku tidak bisa menerima dirimu. Diriku sedang menempuh pendidikan, dan pasti orang tuaku tidak akan mengizinkan.” Gemetar Rod Jay Lee mendengar ucapan itu. Dirinya tertunduk malu, dan langsung pergi meninggalkan Fatimah. Hatinya hancur berkeping-keping. Cinta yang diharapkannya justru tidak terbalaskan.

Tantangan Hari ke-83

Bekasi, 29 Juni 2020

Salam literasi,

Subhan Maulana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ceritanya.. Salam

29 Jun
Balas

Terima kasih banyak, Bunda. Barakallah

29 Jun

Ya allah endingnya di tolak tetapi itu demi kebaikan si wanita juga untuk menempuh pendidikan. Sukses slalu barakallah

29 Jun
Balas

Hehehe, betul sekali. Terima kasih sudah berkunjung. Barakallah

29 Jun

Sabar ya Jay Lee.. cinta itu tak harus memiliki, itu yg slalu aku dengar dari para remaja labil, hehe..

05 Jul
Balas



search

New Post