Suci haryanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

kegigihan ( gurusiana 103)

Kesuksesan bukan hanya milik mereka yang kuat, dan bernilai pun tidak harus pintar! Kita semua bisa menjadi sukses, kita semua memiliki potensi untuk bernilai lebih dari yang mereka nilai. “Gambate” semangat dan terus semangat …! Layaknya mentari yang tak pernah lelah menerangi, begitulah semangat yang seharus, tidak akan pernah redup. Tidak perduli seberapa sering kita jatuh, bahkan tak terhitung berapa kali kegagalan menyertai, jangan pernah ada kata menyerah guys, Sebelum berhasil!

Cayoooo! Disinilah semua bermula, sebuah kegigihan, tangguh, mempunyai peran yang sangat besar.

Seorang yang gigih dalam menjalankan sesuatu yang dianggapnya benar, Ia tidak pernah berhenti atau mungkin tak pernah kenal kata menyerah.

So’ bagi pejuang tangguh ini, hanya ada kata “Yang kutahu adalah sekian cara baru yang berbeda untuk mendesain ulang” bukan kegagalan yang terlebih dahulu sebelum cara itu ditemukan. Buang sisi negative, tanamkan sisi positif dalam diri hingga terus membuatmu melebihi batas kemampuanmu.

Cara untuk tetap bersemangat power yang seolah kekuatannya tidak pernah habis. Adalah kegigihan, ketekunan, kesabaran, dan keyakinan yang tertanam dalam hati begitu kuat, hingga mengakar. Menciptakan tekad, tidak ada kata menyerah untuk sebuah kesuksesan seperti perkataan yang popular. “kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda” hadapi…hadapi…dan bersabarlah.

Orang yang gigih mempunyai kepercayaan penuh pada Tuhanya bahwa segala sesuatu akan mudah, dan akan mampu Ia atasi dengan kesabaran dan kegigihannya. Menghujam kuat didalam hati dan pikirannya bahwa Ia akan sampai pada kesuksesan, meski Ia sangat tahu, itu tidaklah mudah. Akan banyak hambatan dan rintangan pada perjalanannya, namun,tak sedikitpun mengetarkan langkahnya, karena Ia yakin, Tuhan akan menguatkannya.

Tidak ada yang mulus pada ayunan langkahnya akan ada pro dan kontra dari orang-orang disekelilingnya. Tenang, istirahat sebentar…! Yukk, melangkah lagi!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ayoolah kita istirahat sebentar, untuk shalat dan mengisi energi. lalu kita lanjutkan perjalanan hidup kita.

25 Jun
Balas

Setuju

25 Jun



search

New Post