Suci haryanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tidak Kuat tetapi Gigih (Gurusiana 101)

NO STRONG BUT PERSISTENT

Tidak kuat tetapi gigih”

Apa yang terbesit di hati kita membaca kutipan kata sederhana di atas?

Apakah kesuksesan hanya dimiliki oleh orang yang kuat?

Apakah untuk menjadi bernilai harus pintar?

Apakah kegigihan mampu mencapai semua keinginan, cita-cita dan kesuksesan?

Bagaimana caranya untuk menjadi seorang yang tangguh, karena kegigihannya yang seolah tanpa batas?

Widih…! Banyak ternyata yang ingin kita ungkap dari sebuah kutipan sederhana, namun, syarat makna. ok…! Never mind guys!

Kuy..lah kita bahas semuanya, untuk apa? Sudah pasti untuk menjadikan diri kita lebih baik lagi, menjadikan diri kita lebih memiliki tekad yang kuat, meski kondisi lemah, dan yang paling mendasar adalah menjadikan diri pribadi yang bijak.

Terbesit indah, di hati ketika mendengar atau membaca “Tidak kuat tetapi gigih” adalah motivasi untuk tetap berjalan meski sulit, untuk tetap melangkah meski kadang kekuatan untuk melangkah ada keragu-raguan, ada rasa tidak percaya diri, dan ada harapan yang kandas, ketika ada komentar dari orang yang menilai negative bahkan terkesan merendahkan diri. Mulai “oleng kapten” padahal baru sekedar komentar kenapa terlalu mempengaruhi diri kita? Come on guys, wake up!

Langkah kita tidak harus terhenti dengan mendengar kata mereka yang tidak ingin kita maju. Kuatkan tekad, semangatkan diri dengan kegigihan.

Guys, belajar dari kuda yuuukkk! Bukankah kuda akan berlari lebih kencang ketika ada cambukan? Meski terkesan kasar, tetapi itulah kenyataannya. Jadikan komentar negative atau merendahkan, cambukan untuk kita berlari lebih kencang, menyusun langkah kedepan dengan strategi dan perencanaan yang matang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga kuat dan gigih ya untuk kita semua

23 Jun
Balas

Aamiin

24 Jun

Kata-kata yang memotivasi. Salam literasi Bu :)

22 Jun
Balas

Iya bu

23 Jun



search

New Post