Suci Rahayu S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KADO TERINDAH BULAN NOVEMBER

KADO TERINDAH BULAN NOVEMBER

KADO TERINDAH BULAN NOVEMBER

Oleh : Suci Rahayu

Bulan November adalah bulan yang sangat istimewa buat saya, di bulan ini penuh dengan momen penting dan kenangan yang sangat berarti. Bersyukur kepada Allah yang telah memberi anugerah terindah dalam hidup saya berupa kesempatan hidup, sehat, beribadah, beraktifitas dan menghadiri acara pernikahan saudara di hari kelahiran saya pada bulan ini. Saya juga sangat bahagia dan terharu ketika diberi ucapan anak –anak saya, Barakallahu fii umrik ya ibu… Terima kasih Ya Allah…Begitu juga dengan anak perempuan saya, Dyan, yang lahirnya pada tanggal 11 - 11, angka yang indah dan unik. saya balas mendoakannya semoga selalu sehat, dimudahkan segala urusannya, melimpah rezekinya dan barokah hidupnya…Aamiin.

Kebahagiaan kedua bagi saya ketika dilaksanakan upacara Hari Pahlawan pada 10 November yang lalu, saya dan beberapa orang guru, dipanggil ke depan untuk menerima Sertifikat penghargaan dari Ibu Kepala Madrasah dalam Lomba Menulis di Media Guru untuk bulan Oktober, Alhamdulillah, sertifikat kedua, dan InsyaAllah masih ada lagi sertifikat yang belum terbit, yaitu sebagai pemenang di Ojo Dibandingke.

Sebagai Kado terindah yang sangat mengesankan bagi saya dan keluarga besar MTsN 2 Jember di bulan November ini adalah keberhasilan MTsN 2 sebagai Madrasah Model Literasi Tingkat Nasional, sungguh prestasi yang luar biasa. Semua itu tidak lepas dari kerja keras dan motivasi yang selalu dinyalakan oleh bapak ibu guru terutama ibu Kepala Madrasah dan Ibu Sri Wahyuni yang selalu menyulut api semangat menulis kepada teman-teman guru dan siswa MTsN 2 Jember. Congratulation MTsN 2 Jember, Jayalah ! Allahu Akbar ! **uci Nov’22

Biografi Penulis

Suci Rahayu, Lahir di Jember, 06 November 1967. Guru MTsN 2 Jember, Mulai belajar menulis sejak mengikuti Diklat Jurnalistik Media Guru di Jember tahun 2022 di Kantor PGRI Jember. Mengikuti Sagusabu Media Guru di MTsN 2 Jember th 2022. Dapat dihubungi di No 085330206403 dan Face book Suci Rahayu, serta alamat Email : [email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post