Suci Rahayu S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PINJAM MOTOR

PINJAM MOTOR

Hari ini .Tidak ada agenda keluar untuk hari ini, jadi libur aku. Di pagi buta aku manfaatkan waktuku untuk menyambangi kebunku. buah terongku sudah saatnya dipetik. Daun kenikir juga sudah merebak segar memanggilku. Kuncup beluntaspun menari diterpa hembusan angin pagi, menggodaku untuk segera memetiknya.

Dari senangnya aku memetik sayuran di kebunku, tak terasa satu kantong kresek sudah penuh dengan buah terong, daun kenikir dan daun beluntas. "Waw! banyak banget" gumamku dalam hati. Ini harus aku bagi bagikan ke saudara dan tetanggaku. Dan tepat sekali, mereka belum belanja, jadi pas banget momennya, Alhamdulillah.

Usai aku bagikan sayur,aku segera mulai memasak buat sarapanku, sudah tidak sabar aku bayangkan makan dengan sayuran rebus, telur mata sapi dan sambal jeruk nipis, ya Allah... nikmatnya... Tingtung... aku mendengar nada chat di hp, kutengok, Wuih.... ternyata chat dari pengurus muslimat, " Mbak... pertemuan muslimat di Darungan ya mbak, sekarang, jam sembilan" itu bunyi chatnya. Ya Allah... gak jadi liburlah aku, sementara motorku dibawa anakku. "Pinjam motor siapa ini ya...?" Mudah-mudahan motor Spin Kakakku sudah ketemu kunci contacnya, kemarin kuncinya keselip entah kemana. Alhamdulillah sudah ketemu, bisa kupinjam, Bismillah, berangkat Muslimatan.** Uci 16 Okt'22**

Biodata Penulis

N a m a Penulis adalah Suci Rahayu SPd. Lahir di Jember pada 06 November 1967.Alamat tempat tinggalku di Perum DIM Blok H / 04, RT 08 / RW 04 Jubung Sukorambi Jember.Diklat yang pernah diikuti adalah, Diklat Jurnalistik yang diadakan oleh Media guru di Jember, kemudian Diklat On Line Menulis Cerpen dan terakhir mengiuti Diklat Sagusabu di MTsN 2 Jember.No HP 085 330 206 403

Tempat Tugas di MTsN 2 Jember. Pengalaman Pengabdian / Organisasi

Guru TPQ ( 1995 – Sekarang /Insya Allah seumur hidup Pernah menjadi Guru SD Al Baitul Amien ( 2002 – 2015 ),menjadi Guru SD Raudhatus Sakinah Medan ( 2016 – 2018 ).Sebagai Pengurus LPPTKA BKPRMI Kab Jember ( 2004– Sekarang). Sebagai Instruktur Tilawati ( 2008 – Sekarang )

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren cerita paginya bu, selamat berkhidmat di muslimat

16 Oct
Balas

Matur nuwun...

16 Oct
Balas



search

New Post