Suci Yunita KRIP

Kita terlahir sama yang membedakan ialah tindakan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Karena mu

Diri ini terus menulis, itu disebabkan oleh kedua matamu yang setia membacanya, sungguh dari hati yang paling dalam, terimakasih.

Entah apa yang dinamakan perasaan terhadap cinta, namun yang sering dirasa oleh hati selalu sakit, iya selalu sakit karena mungkin diri ini tak pernah menghiraukan cinta yang sesungguhnya selalu hadir setiap hari, cinta yang selalu datang dengan tulus yang diberikan segenap hati oleh orang sekitar.

Tanpa disadari diri ini selalu menghiraukan cinta yang ada, karena selalu memikirkan cinta yang belum tentu dimilikinya.

Duhai hati, mengapa selalu terjatuh dalam kiasan cinta, tidak kah kau pikirkan dengan jernih bahwa kau harus berjalan untuk membangun cinta.

Duhai hati, mengapa engkau sakit ?

Sebab, Diri ini tak berani menatapmu, hanya memejam lalu menemukanmu dalam diam.

Untuk sekarang diri ini tak berani menyapamu, hanya membisu lantas mengingatmu dalam rindu.

Sungguh aku tak berani mengakui, hanya bersembunyi masih mencintaimu dalam sunyi.

Kemanakah arus perasaan ini harus ku alirkan, sedang lautan pun sudah tak sanggup lagi menampungnya ?

Dimanakah cinta ini mesti kuletakan, sedang bumi pun sudah tak muat lagi mewadahinya ?

Barang kali diri ini hanya perlu mengalirkan perasaan ini dalam doa dan hanya perlu meletakan perasaan ini di atas sajadah, karena sederas apapun, seberat apapun, mudah bagi Tuhan untuk menggenggamnya.

Terimakasih cinta sudah hadir, karena mu aku bisa menulis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Curahan hati yang luar biasa. Sabar, nanti pun akan didapat, bila sudah waktunya. Sukses selalu dan barakallahu fiik

25 Sep
Balas



search

New Post