Suci Yunita KRIP

Kita terlahir sama yang membedakan ialah tindakan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sekedar

Sekedar

Bolehkah aku pinjam sepasang telingamu untuk mendengarkan keluh kesahku hari ini, meminjam pundakmu untuk mededam tangisku, bolehkah aku meminta sedikit waktumu untuk ada disisiku, kali ini saja.!! Aku sedang rapuh tak tertolong.

Aku sedang terjebak dalam diriku sendiri, karena anganku yang terlalu tinggi hingga membuatku lupa diri, aku sedang berandai-andai tentang sebuah mimpi namun aku terhalang oleh ambisi yang tak bertuan. Ia selalu ingin dimenangkan, sampai lupa bahwa semua butuh prosesdan mulai dengan pelan.

Aku takut jika aku menjadi buas hanya karena ambisiku yang dimenangkan, aku takut jika aku lepas kendali dalam bertindak untuk menggapai mimpi yang seutuhnya hanya tentang duniawi, tolong bantu tenangkan diriku, ingatkan aku dengan nasehat-nasehatmu hang mampu menyadarkanku tentang tentang takdir Tuhan. 3 Katakan padaku bahwa tidak semuanya harusku miliki dan tidak semuanya untukku, setiap kita punya masing -masing, tidak perlu iri dan merasa tersaingi, karena semua sesuai usaha masing-masing, katakan juga bahwa aku hanya harus berani mulainya tanpa kata menyerah. Katakan padaku dengan lantang dan tegas, agar merasuk kedalam hatiku, bahwa aku harus memulai bukan bermimpi.

Salam HAMASAH

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post