Sudarji

Mendidik Anak menjadi pandai dan mengerti adalah suatu amanah. Akan tetapi, mendidik anak menjadi THE WINNER adalah suatu dakwah. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
'KUTEMUKAN CAHAYA SURGA DI RUMAH KU'

'KUTEMUKAN CAHAYA SURGA DI RUMAH KU'

Setiap orang dalam membina sebuah mahligai rumah tangga, tentu berharap rumah tangganya menjadi "Baity Jannaty (Rumahku Surgaku). Dengan hadirnya pasangan kita dan anak2 yang saleh-salehah dapat membuat seseorang bahagia, meskipun hidup dalam kesederhanaan. Karena letak rasa bahagia itu di hati bukan pada pandangan mata.

Seorang suami menemukan kebahagiaan tatkala dianugerahi oleh Allah SWT dengan hadirnya seorang istri yang salehah dan qonaah. Begitu juga sebaliknya, seorang istri menemukan kedamaian dalam rumah tangganya manakala hadir seorang suami yang saleh juga bertaqwa. Apalagi bagi kehidupan seorang anak yang memiliki seorang ayah dan ibu yang baik dan suka pada kebaikan, niscaya ia akan merasakan ketenangan dalam hidupnya.

Seorang ayah dan ibu yang saleh-salehah selalu bermujat kepada Allah SWT agar dikaruniai seorang anak, kelak ketika kedua orang tuanya telah tiada, ia menjadi pelanjut kebaikan demi kebaikan yang telah dibiasakan selama masih hidup di dunia. Apalagi kelak diakherat, anaknya menjadi penyebab kedua orangtuanya masuk dalam surga-Nya.

Untuk itu wahai para ayah dan ibu yang saleh-salehah dan hebat, mari terus bersungguh-sungguh dalam mendidik dan mengajarkan nilai-nilai kebaikan dan ketaatan dalam kehidupan anak2 kita, jangan pernah lelah dan putus asa dalam mendampingi mereka, karena setiap kebaikan yang kita tanam, niscaya berbuah kebaikan pula sebagai balasannya. Mungkin kita dapat memetik buahnya di dunia, kalau tidak Allah SWT sudah siapkan buat kita surga yang luasnya seluas langit dan bumi. In syaa Allah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post