sudarni

Membaca itu konon katanya memperluas cakrawala pengetahuan, membuka ruang pemahaman dan mendorong pemikiran yang terbuka. Menulis itu mencoba mengurai makna lew...

Selengkapnya
Navigasi Web
MALFUNGSI
Ilustrasi: www.wallpaperbetter.com

MALFUNGSI

Tantangan Menulis hari ke-421

Aku termangu di ujung senja. Mataku nanar memandang layar. Laptop kesayanganku hanya diam tak berkedip. Semua perintah yang kuketik tidak direspon. Aku berselancar bersama gawaiku mencari solusi. Layarku teguh tak bergeming. Aku panik tak karuan.

Akhirnya aku tekan tombol mati daya tanpa pikir panjang. Laptop sore ini membuatku emosi gila. " Hmmm kenapa ini terjadi," batinku lirih.

Laptop saja merasa lelah. Semua sistem operasinya malfungsi. Dia mogok tanpa peringatan. Bayangkan apa yang akan terjadi bila manusia dipaksa bekerja tanpa jeda. Manusia bukan robot pekerja yang siap setiap saat. Manusia butuh keseimbangan supaya tidak oleng. Ada saatnya kita lemburan, ada saatnya kita liburan. Hidup itu hanya sementara. Momen indah hanya berlangsung singkat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post