sudarni

Membaca itu konon katanya memperluas cakrawala pengetahuan, membuka ruang pemahaman dan mendorong pemikiran yang terbuka. Menulis itu mencoba mengurai makna lew...

Selengkapnya
Navigasi Web
MISKOMUNIKASI
Ilustrasi: www.wallpaperbetter.com

MISKOMUNIKASI

Tantangan Menulis hari ke-419

MISKOMUNIKASI

Suara anjing menggonggong terdengar di kejauhan. Aku masih berkutat dalam kubangan kesedihan. Aku menangis tanpa bisa ditahan. Semakin berat langkah kakiku menahan beban penderitaan. Semesta selalu mempunyai cara tersendiri untuk memaksa kita bertumbuh. Mungkin memang jarak dan waktu pertemuan kita usai sampai disini. Persahabatan sejati akan tetap terjalin dengan platform yang berbeda.

Mungkin kita akan jarang bertatap muka, namun kita masih bisa berjumpa lewat suara dan tatap maya. Perlahan namun pasti kita akan bisa berdamai dengan realita. Kita harus yakin dan percaya, pemilik sejati hati lebih tahu apa yang terbaik buat kita.

Mari selalu berjalan dalam cahaya kebenaran. Melakukan upaya yang terbaik dan berhenti mencari pembenaran. Tak ada yang abadi di dunia ini. Menegakkan kepala menatap masa depan dengan bahagia. "Tetaplah menjadi orang baik dan menebar manfaat setiap waktu," ujarku sambil menahan pilu. Kami berdua terdiam menikmati senja di cakrawala. Kami berdua hanyalah remahan debu di mata penguasa. Sekuat apapun kami berusaha memenuhi tugas, selalu tampak salah di mata para pembenci. Kami hanyalah manusia biasa yang jauh dari kata sempurna.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pentigraf yang sangat keren bu Sudarni salam kenalijin follow dan follow back ya terima kasih

07 Nov
Balas



search

New Post