Sudarto

Banjarnegara, Jawa Tengah ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Berjuang Raih Prestasi FLS2N

Pandemi covid19 saat ini membuat siswa mengembangkan potensi untuk meraih prestasi secara daring. Seleksi lomba FLS2N tingkat provinsi juga dilaksanakan secara daring, siswa peserta mengirimkan karya dan atau video yang diunggah melalui laman PUSPRESNAS .

Sebagai upaya mengembangkan bakat potensi siswa dalam bidang seni smansabara mengikuti seleksi FLS2N pada beberapa bidang yaitu seni vokal putra dan putri, gitar tunggal, desain poster, komic digital dan film. Tim telah berlatih dan berjuang meraih prestasi terbaik FLS2N.

Atut Patra Sanjaya pembina seni musik menjelaskan siswa telah berlatih dan mengikuti lomba dengan video baik saat tampil menyanyi dan gitar tunggal, video sudah dikirim ke panitia, berharap mendapatkan hasil yang terbaik.

Anggit guru seni menambahkan untuk desain poster dan comic digital siswa telah mengirimkan karyanya ke panitia. Berharap siswanya dapat menjadi juara FLS2N tingkat Jateng. Sedangkan untuk karya film FLS2N baru akan dikirimkan pada hari sabtu (12/9).

Pembinaan dan pengembangan prestasi smansabara terus dilakukan siswa dan guru pembina untuk mengikuti lomba secara daring /on line. Tetap Berkarya dan berprestasi dari rumah. Satu tekad raih prestasi.

Bara. 12.9.2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, masa pandemi terus berkarya. Sukses selalu dan barakallahu fiik

12 Sep
Balas

Aamiin. Terimakasih SUKSES juga bu Siti

12 Sep



search

New Post