Sudarto

Banjarnegara, Jawa Tengah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Havid Febriansyah Juara 1 Badminton POPDA

Havid Febriansyah Juara 1 Badminton POPDA

Sebagai upaya mengembangkan prestasi siswa, Smansabara mengikuti ajang seleksi POPDA Kabupaten Banjarnegara tahun 2021.

Seleksi POPDA berbagai cabang olahraga yang digelar tanggal 22 sd 30 September 2021 di Banjarnegara.

SMA N 1 Banjarnegara mengirimkan atlet yang berlomba pada olahraga atletik panahan, badminton, vollyball dan tenismeja

Havid Febriansyah Smansabara yang memgikuti seleksi badminton (22/9) meraih juara 1 berhak mewakili kabupaten Banjarnegara dalam POPDA Jateng 2021.

Suratno waka kesiswaan menjelaskan 2 atlet volly juga mengikuti seleksi tim bola volly, 2 atlet tenis meja akan bertanding rabu (29/9), semoga bisa meraih prestasi terbaik juara 1 untuk mewakili pada cabang tenis meja.

Pembinaan prestasi baik akademik maupun non akademik terus dikembangkan dalam mewujudkan prestasi smansabara.

Bna.28.9.21

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post