Sudarto

Banjarnegara, Jawa Tengah ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kintan Smansabara Sabet Medali KSN Kebumian

Ajang Kompetisi Sains Nasional telah dilaksanakan tanggal 8 s.d 12 November 2021 secqra daring/ virtual.SMA N 1 Banjarnegara menjadi tim Jateng 3 bidang lomba yaitu Kebumian, Kimia dan Geografi.

Suratno, S.Pd waka kesiswaan menjelaskan tim KSN Smansabara telah berjuang untuk berprestasi baik dari tingkat kabupaten sampai nasional, semangat kerja keras peserta dan pembina untuk meraih yang terbaik.

Wiyono, S. PD pembina menambahkan pngumuman pemenang peraih medali KSN yang digelar Puspresnas pada hari jumat (12/11) Kintan Wahyu Wirejeki Smansabara berhasil meraih medali perunggu Kebumian KSN 2021. Berharap bisa mengikuti seleksi tahap berikutnya.

Kepala Smansabara memberikan apresiasi bangga atas prestasi yang diraih siswa/ pembina pada KSN. Prestasi yang diraih merupakan hasil kerja keras siswa, pembina dan doa dukungan keluarga besar Smansabara. Terimakasih tim KSN yang telah berjuang meraih yang terbaik.

Pembinaan dan pengembangan prestasi siswa terus dilakukan untuk meningkatkan prestasi sSmansabara dalam berbagai bidang.

Bna.13.11.21

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post