Sudarto

Banjarnegara, Jawa Tengah ...

Selengkapnya
Navigasi Web

M.Ageng P Raih Juara KOSN

Pandemi covid19 berdampak pada penyelenggaraan Kompetisi Olahraga. SIiswa Nasional KOSN. Kompetisi yang digelar tahunan hanya mempertandingkan dua cabang lomba yaitu karate kata perorangan dan pencak silat seni.

Untuk mengembangkan bakat prestasi siswa, Smansabara mengikuti lomba KOSN 2020 pada cabang karate kata perorangan putra dan putri. Atlet dan pembina telah mengirimkan video karate kata secara online pada puspresnas sesuai jadwal yang telah ditentukan. 

Suratno waka kesiswaan menjelaskan setelah dilaksanakan penjurian panitia M. Ageng P. atlet Smansabara berhasil juara dan mewakili Jateng pada lomba KOSN tingkat nasional.

M. Ageng P menyatakan sangat senang meraih juara akaan terus berlatih disiplin belajar untuk berprestasi dan meraih cita cita.

Pembinaan prestasi olahraga. terus dilaksanakan  untuk memajukan Smansabara. Prestasi dapat dikembangkan dalam bidang akademik maupun non akademik.

Ban. 21.11.20

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan yang keren. Selamat M Ageng atas prestasinya...semoga menjadi di tingkat KOSN tingkat Nasional

21 Nov
Balas

Terima kasih. Semoga sukses juga untuk mb. Ana

21 Nov



search

New Post