Sudarto

Banjarnegara, Jawa Tengah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
OSIS Smansabara Gelar Pengajian Isra Mi 'raj  daring

OSIS Smansabara Gelar Pengajian Isra Mi 'raj daring

Dalam upaya meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT, OSIS Smansabara menggelar pengajian dalam memperingati Isra Mi 'raj Nabi Muhammad SAW pada Jumat (12/3) secara virtual.

Novyanda, S. Ag guru pembina menjelaskan masa pandemi covid19 yang belum mereda, pengajian diikuti siswa kelas X, XI,XII secara daring dari rumah masing masing, berharap dapat memberikan motivasi siswa dalam meningkatkan iman dan takwa.

Sebagai pembicara ustad Muhammad Farhan Pamuji, M. Pd. I menyampaikan materi hikmah Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, peserta untuk menjaga sholat dalam kehidupan, kemudian dilanjutkan tanya jawab.

Kepala Smansabara memberikan apresiasi pelaksanaan pengajian secara virtual berjalan lancar, berdoa semoga pandemi covid19 segera berakhir sehingga kegiatan pembelajaran, peringatan hari besar dapat dilaksanakan secara tatap muka langsung. Pengajian dapat memberikan bekal spiritual dalam meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT.

Ban.13.3.21

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post