Sudarto

Banjarnegara, Jawa Tengah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pustaka Cendekia Smansabara Terima Kunjungan SMA N 1 Wanadadi

Pustaka Cendekia Smansabara Terima Kunjungan SMA N 1 Wanadadi

Sebagai upaya peningkatan kerjasama dalam pengembangan perpustakaan sekolah, perpustakaan Pustaka Cendekia Smansabara menerima kunjungan tim perpustakaan SMA N 1 Wanadadi pada hari jumat (7/5) di ruang pertemuan SMAN  1 Banjarnegara.

Tim perpustakaan SMA N  1 wanadadi diterima langsung kepala sekolah bersama tim perpustakaan Smansabara. Kepala sekolah smansabara menjelaskan  perpustakaan Pustaka Cendekia telah terakreditasi A dan berupaya mengembangkan sarpras dan menjadikan perpustakaan sebagai sumber belajar sekaligus tempat belajar yang nyaman dan menyenangkan.

Setelah acara sambutan tim perpustakaan SMA N 1 wanadadi yang akan mengikuti akreditasi perpustakaan bulan Agustus mendatang. diterima langsung kepala perpustakaan Lien R tim Smansabara untuk menerims informasi pengalaman terkait proses akreditasi perpustakaan.

Pengembangan perpustakaan sekolah terus ditingkatkan dalam memberikan pelayanan warga sekolah dalam pemanfaatan perpustakaan sebagai sumber belajar dan iptek.

Ban. 9.5.21

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen reportasenya, Pak. Sukses selalu. Salam literasi

09 May
Balas

Terima kasih. Salam Literasi dan sukses p. Dede

09 May



search

New Post