Sudarto

Banjarnegara, Jawa Tengah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pustaka Cendekia  Smansabara Terima Visitasi  Tim Perpustakaan SMK

Pustaka Cendekia Smansabara Terima Visitasi Tim Perpustakaan SMK

Sebagai upaya pengembangan perpustakaan sekolah, Pustaka Cendekia Perpustakaan Smansabara menerima kunjungan tim perpustakaan SMK N 1 PUNGGELAN pada hari kamis (29/4).

Kunjungan perpustakaan diterima langsung oleh kepala Smansabara bersama tim perpustakaan Pustaka Cendekia di ruang pertemuan SMA N 1 Banjarnegara.

Lien Rahman Sutarto kepala perpustakaan Smansabara menjelaskan visitasi dari SMK bermaksud studi banding dalam menyiapkan akreditasi perpustakaan SMK.tim nya memberikan pengalamannya yang telah memperoleh akreditasi perpusnas.

Kepala Smansabara menyambut baik atas kunjungan tim perpustakaan SMK N 1 PUNGGELAN, pengembang perpustakaan sekolah terus dilakukan dalam upaya meningkatkan budaya literasi sekolah.

Perpustakaan terus menambah fasilitas dan koleksi buku yang dapat dimanfaatkan warga sekolah. Dengan pengembangan perpustakaan dapat menunjang dalam meningkatkan prestasi sekolah.

Bara. 30.4.21

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ya mbak: semoga lancar dan sukses akreditasi nya

30 Apr
Balas

Sukses Pak. Sekolah kami baru akan mengikuti akreditasi.

30 Apr
Balas

Izin follow Pak

30 Apr

Semoga lancar dan sukses akreditasi perpustakaan nya

30 Apr



search

New Post