Sudarto

Banjarnegara, Jawa Tengah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Smansabara Borong Juara Lomba Desain Poster HUT Satlantas

Smansabara Borong Juara Lomba Desain Poster HUT Satlantas

Dalam rangka memperingati HUT Satlantas Banjarnegara, Polres Banjarnegara menggelar lombacdesain poster untuk pelajar SMA sederajat, karya dapat dikirim mulai tanggal 8 sd 19 September 2021.

Siswa smansabara telah membuat drsain dengan bimbingan bp. Ade Setiadi guru seni budaya dan mengirimkan karya desain untuk dinilai juri.

Ade Setiadi menjelaskan sejumlah 37 karya dari berbagai SMA dinilai juri ,senin (20/9) untuk memperebutkan juara.

Karya siswa Smansabara borong juara 1, II, III dan harapan.berhak mendapatkan piala piagam dsn uang pembinaan. Adapun Juara lomba desain poster* HUT SATLANTAS POLRES BANJARNEGARA :juara 1 : SMAN 1 Banjarnegara *Varella Martha Kirana* kelas XI IPS 3 (93.33), juara 2 : SMAN 1 Banjarnegara Alberta Tyas Suci Kuswardhani kelas XI MIPA 2 (91.67) uara 3 : SMAN 1 Banjarnegara Serli Nabila Dwi Rismawan Kelas XII MIPA 6 (89.67), Harapan 1 : SMAN 1 Banjarnegara Prasasti al Fidyahilah* kelas XI MIPA2. Harapan 2 : SMAN 1 Banjarnegara Ganendra Anggaraksa Kelas X MIPA 7 Harapan 3 : SMAN 1 Banjarnegara Asathin nafis Sabilla* Kelas XII MIPA 1

Kepala sekolah SMA N 1 Banjarnegara memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih siswa, semoga prestasi terus ditingkatkan dalam berbagai bidang, dengan satu tekad raih prestasii

Bna. 20.9.21

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post