Sudarto

Banjarnegara, Jawa Tengah ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Esa Rahma & Wafiqah Raih Juara Lomba Resensi

Untuk mengembangkan potensi siswa, smansabara mengikuti lomba resensi jenjang SLTA yang digelar perpustakaan daerah Kabupaten Banjarnegara. Peserta lomba adalah siswa SMA/MA dan SMK se Kabupaten Banjarnegara Banjarnegara

Ismularti guru pembina menjelaskan bimbingan siswa dilaksanakan secara online ada 5 siswa yang mengirimkan naskah resensi buku perpusda pada akhir Oktober 2020. Alhamdulillah ada 2 siswa berhasil meraih juara.

Pengumuman lomba resensi dilaksanakan Jumat (13/11) siswa Smansabara Esa Rahma Sahara Juara 1 dan Wafiqah Amalia Rakhma berhasil meraih 3. 

Esa Rahma Sahara sangat senang meraih juara 1 bisa mempertahankan prestasi pada tahun lalu. Akan terus belajar dan  gemar membaca dalam meraih cita cita

Kepala smansabara memberikan apresiasi prestasi siswa, prestasi dapat ditingkatkan dan dikembangkan dalam berbagai bidang. Budaya literasi di smansabara dapat dikembangkan siswa dan guru untuk mewujudkan tujuan pendidikan.

Prestasi yang diraih meupakan kerja keras siswa dan guru pembina serta dukungan doa keluarga smasabara.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen prestasinya, Pak. Salam literasi

13 Nov
Balas

Terima kasih pak

13 Nov



search

New Post