Sudarto

Banjarnegara, Jawa Tengah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Smansabara Raih Juara II Seni Tari SLTA Banjarnegara

Smansabara Raih Juara II Seni Tari SLTA Banjarnegara

Sebagai upaya mengembangkan bakat potensi siswa dalam bidang seni, Smansabara mengikuti lomba seni tari yang digelar Politeknik Banjarnegara.

Novyanda koordinator ekskul menjelaskan lomba seni tari dilaksanakan dengan mengirimkan video karya seni tari, tim seni tari yang terdiri Rahma Dwi Lestari, Faadhilah Augustin H, Ailsa Tomy Destiana D, Nabila Nasywa Pratiwi dan Riska Nur Fadilah menampilkan tari lengger ayu telah berlatih bersama Bapak Mudjiono. Alhamdulillah TIm Seni tari Smansabara berhasil mendapat juara II dalam Virtual Lomba Tari Basustra Lampah tahun 2021.

Rahma Dwi Lestari sangat senang meraih juara, akan terus belajar dan berlatih disiplin untuk berprestasi pada kesempatan yang lain.

Kepala sekolah SMA N 1 Banjarnegara memberikan apresiasi selamat dan sukses tim seni tari yang telah berprestasi, berharap prestasi tersebut dapat memotivasi siswa dan pembina untuk meraih prestasi baik akademik.maupun non akademik.

Pembinaan dan pengembangan prestasi smansabara dilaksanakan dalam upaya meningkatkan prestasi baik akademik maupun non akademik.

Bna.12.6.21

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post