Sudarto

Banjarnegara, Jawa Tengah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Smansabara Raih Juara Musikalisasi Puisi Pelajar

Smansabara Raih Juara Musikalisasi Puisi Pelajar

Sebagai upaya pengembangan potensi siswa dalam bidang seni, Smansabara mengikuti lomba musikalisasi puisi pelajar tahun 2021.

Kegiatan dalam rangka pengembangan budaya literasi digelar BI Purwokerto setiap tahun.

Lien R menjelaskan BI Corner Smansabara turut berpartisipasi berbagai lomba BI Purwokerto, adapun lomba yang diikuti Karya pantun, musikalisasi puisi, BI Corner dll.

Persiapan lomba telah dilakukan tim perpustakaan baik siswa maupun pembina, siswa/ pembina berlatih musikalisasi puisi secara intensif. Perpaduan musik dan puisi kreasi siswa dengan pembina.

Pengambilan video karya musikalisasi puisi oleh tim telah dilaksanakan di Bi Corner Smansabara untuk dikirim mengikuti lomba BI Purwokerto.

Ismularti dan Kidung pembina menjelaskan tim telah bekerja keras dalam menghasilkan karya musikalisasi puisi, Tim Smansabara meraih Juara 3 Kategori Pelajar Karesidenan Banyumas

Pengembangan potensi siswa dalam bidang akademik/ non akademik terus dilakukan dalam meningkatkan prestasi smansabara.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post