Sudirman

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pengalaman menulis

ndangan Penulisan Buku Karya Kreatif Tahap II di Hotel 101 Dharmawangsa Square 08 Juni s.d. 11 Juni 2017.

Kegiatan ini sangat menarik bagi saya, karena baru pertama kali mendapat kesempatan seperti ini.

Tanggal 8 Juni 2017 pagi sekitar jam 8 Kasubag TU menghadap menyampaikan surat seperti tersebut di atas.

Sebenarnya surat sudah diterima tanggal 7 Juni, tapi karena bersamaan akreditasi sekolah sehingga lupa menyampaikan.

Sebenarnya saya sempat ragu kebenaran dari surat di maksud karena tidak pakai email sekolah, tapi melalui tim Dapodik.

Setelah konfirmasi dengan group WA SMK Revitalisasi akhirnya saya berangkat dari Kudus jam 11.00 sampai Semarang jam 13.00 menggunakan penerbangan Garuda jam 16.25 sehingga sampai hotel jam 8 malam, dan langsung mengikuti kegiatan di malam itu juga.

Kegiatan di tanggal 9 Juni 2017, sudah mulai timbul semangat karena pemateri sangat hebat. Untuk seusia saya yang sudah umur 58 tahun dan sebentar lagi akan mengakhiri jabatan sebagai Kepala Sekolah sebenarnya sudah tidak ada gairah untuk menulis.

Dengan semangatnya teman-teman dan motivasi dari penyampai materi, menggugah saya sudah menjadi kepala sekolah selama 10 tahun dan wakil kepala sekolah selama 13 tahun, saya bertekad untuk menjadi penulis, Insya Allah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat pak Sudirman.

10 Jun
Balas

Terima kasih bapak... Alhamdulillah..

10 Jun
Balas



search

New Post