SUGENG PUJIARTO

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Asyiknya Mendengar Celoteh Anak

Asyiknya Mendengar Celotah Anak

Oleh : Sugeng Pujiarto, S.Sos.

SMAN 1 Singkep, Lingga, Kepri

"Ayah, ganti film RTV. Kekuatan baru Victory", pinta Ave selepas pulang Tarawih.

Aku berjalan memasang colokan listrik dan menekan tombol remot On. tanganku berpindah ke tombol On pada TV. ketiga anakku langsung dudk senyap. hikmad menyimak adegan-adegan perang dalam film tersebut. Wajah-wajah serius nampak dari raut mereka yang fokus ke arah layar TV.

"Seru ya, Bang ?", tanya si Bungsu sambil mencolek bahu abangnya, Junve.

"Diam luk, Lek. Abang lagi tengok", jawab Junve tanpa menoleh. ia nampak masih serius melihat adegan perkelahian robot-robot dalam film di RTV tersebut.

'Ayah, boleh tak nanti kalau ada duit, ayah beli robot macam tu?", tanya si Bungsu. ia menunjuk ke arah salah satu robot di TV.

"Boleh, tunggu ayah ada duit banyak ya", jawabku tersenyum. ku dekap badannya. ku usap kepalanya dengan perlahan.

"Emang suka dengan robot tu", tanyaku sambil menunjuk robot yang di maksud.

"Keren, Yah".

Mengisi waktu setelah jamaah Tarawih di Masjid.

Dabo Singkep, 13 Mei 2020 : 21.54

D

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap pak...asik kebersamaan dg anak2

14 May
Balas

Semangat pak!

13 May
Balas



search

New Post