SUGENG PUJIARTO

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Terus Menulis Buku

Terus Menulis Buku

Terus Menulis Buku

Oleh : Sugeng Pujiarto, S.Sos.

SMAN 1 Singkep, Kab. Lingga, Kepri

Di sela mengecek tugas-tugas yang di kirimkan siswa melalui email dan WA, empat jariku masih terampil menari di atas keyboard laptop. Keempat jariku menari menyusun kata merangkai kalimat yang akan menjelma menjadi sebuah buku Penyelenggaraan Pramuka Penegak SMA/MA/SMK.

Buku yang lumayan rumit untuk mencari referensinya. Menyesuaikan dengan PP 63 tahun 2014 dan peraturan menteri lainnya berkaitan dengan pelaksanaan model pendidikan kepramukaan. Pokoknya lumayan menguras pikiran untuk menyelesaikan buku ini.

Pengalaman di lapangan selama menjadi anggota dan pembina sedikit memudahkan untuk menjabarkan penyusunan dan proses merangkai kata. Semangatku menyelesaikan dan menepiskan kepentingan lain karena buku pramuka penegak masih minim. Bermodal pengalaman di lapangan dan referensi bacaan peraturan tentang kepramukaan, termotivasi untuk menyusun buku acuan kegiatan pramuka lengkap khusus penegak SMA/MA/SMK.

Mohon doanya ya... buku cepat selesai dan bisa menjadi ajang tukar pikiran.

Dabo Singkep, 11 Mei 2020 : 16.56

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga segera selesai dinde, jika mau cepat bantu dengan 6 jari lsgi, jadi 10 jari akan lebih cepat selesai. Salam sehat dinde.

11 May
Balas

Siap menunggu

12 May
Balas

Saya doakan Kak semoga buku dapat tersusun sampai selesai dengan sukses dan lancar. Insya Allah saya berminat dengan bukunya.

12 May
Balas



search

New Post