SUGENG PUJIARTO

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

WEBINAR SUMATRA I MENYEMANGATI GURUSIANER

WEBINAR SUMATRA I MENYEMANGATI GURUSIANER

Media Guru pada hari Jumat, tanggal 8 Mei 2020 pukul 08.30 kegiatan Webinar Sumatra 1 yang ditaja oleh Media Guru bekerjasama dengan Indosat berlangsung seru. Kegiatan dikhususkan bagi gurusianer di pulau Sumatra dan kepulauannya. Aplikasi Zoom menjadi sarana untuk menyelenggarakan kegiatan dimaksud. Para gurusianer dibuat penasaran dengan materinya. 300-an gurusianer mengikutinya.

Selain menjadi ajang silaturahmi sesama gurusianer, Webinar Sumatra 1 menambah pengetahuan bagi gurusianer mengisi WFH. Bagaimana mengajar dari rumah dengan menggunakan aplikasi yang disediakan di internet ?. Berbagai metode dan model pembelajaran daring yang digunakan untuk melaksanakan tugas pendidik dari rumah. Semuanya dikupas pada kegiatan tersebut.

Keynote speaker kegiatan adalah Sang tokoh Penggerak Literasi nasional Kepri 2019, Bapak Erman Zaruddin. Beliau adalah Kepala Kemenag Bintan.  Selain itu, Webinar dibuka Bapak Budiono dari IM3 sebagai sponsor. Kegiatan diisi oleh tiga narasumber yaitu Bapak Yulpendri, M.Pd dari Jambi, membahas Pemanfataan Internet dengan metode SSICC. Ibu Fadilah Rahmi, guru Sosiologi SMA 1 Galang, Deli Serdang Sumut, dan Ibu Wiwik Puspitasari dari Medan.

Sesi selanjutnya adalah tanya jawab gurusianer dengan narasumber. Cukup interaktif. Namun karena hari Jumat, kegiatan berakhir pukul 11.00. Semoga Webiner semaki memajukan pengetahuan IT gurusianer. Salam Literasi.

Penulis,

Sugeng Pujiarto, S.Sos.

SMAN 1 Singkep, kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau

WA. 081318236524

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post